Monday, 06 May 2024 | 05:42 AM

Sainstek
24 April 2024,08:06 PM

BangkaNews.id -- PANGKALPINANG PT Timah mengirimkan kontingen untuk mengikuti kegiatan MIND ID Explorathon dalam rangka HUT ke-1 MIND ID yang akan digelar pada Kamis-Jumat (25-26/4/2024) di Jakarta.

Direktur Pengembangan Usaha Koko Widyantoro melepas kontingen Explorathon PT Timah yang akan berlaga dalam berbagai cabang olahraga, seni budaya dan cerdas cermat di Ruang Rapat Utama PT Timah, Rabu (24/4/2024).

Sebanyak 75 perwakilan Insan Timah akan berlaga dalam berbagai pertandingan seperti sepak bola, tenis meja, badminton, bola basket, cerdas cermat, berbalas pantun, band, paduan suara dan mobile legend.

Explorathon merupakan eksplorasi talenta olahraga, seni dan akademlk lnsan MIND ID melalui turnamen terbatas antar Perusahaan di Grup MIND ID,

Explorathon merupakan bagian dari rangkaian kegiatan Hari Ulang Tahun (HUT) MIND ID yang pertama, kegiatan ini dilaksanakan untuk memperkuat hubungan tim, meningkatkan komunikasi yang lebih baik dan meningkatkan performa Pegawai.

Kegiatan ini juga dimaksudkan untuk mendorong keterikatan pegawai dengan Perusahaan serta menghidupkan nilai Perusahaan dalam keseharian pegawai melalui pendekatan berbasis komunitas Olahraga, Seni, dan Akademik.

Dalam kesempatan ini Direktur Pengembangan Usaha Koko berpesan agar Insan Timah tetap menjunjung tinggi sportivitas dan menjadikan kesempatan ini untuk bisa membangun hubungan kolaboratif dan sinergi dengan seluruh Insan MIND ID.

"Rekan-rekan yang akan berangkat merupakan orang terpilih untuk mewakili perusahaan. Manfaatkan kesempatan ini untuk memperluas jaringan dan pertemanan serta pengalaman dari seluruh anggota grup MIND ID, sharing yang baik-baik dan bawa pulang yang baik," kata Koko.

Ia berharap, nantinya Insan Timah dapat melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya. Kegiatan ini kata Koko bukan hanya soal kompetisi tapi menjadi wadah untuk membangun kebersamaan dan kolaborasi.

"Jaga nama baik perusahaan bawa pulang tropi dan buktikan Insan Timah yang terbaik. Menang bukan berarti menindas, junjung tinggi sportifitas selamat bertanding dan hati-hati di jalan dan kembali dengan selamat," pesannya.(***)

Komentar Anda