Tuesday, 21 May 2024 | 01:27 AM

Trending News
09 May 2024,09:04 PM

BangkaNews.id -- PANGKALPINANG Penjabat (Pj) Gubernur Kepulauan Bangka Belitung (Kep. Babel) Safrizal ZA bersama Forkopimda Kep. Babel menghantarkan Brigjen TNI Agustinus Dedy Prasetyo bertolak ke Jakarta. 

"Siapkan fisik dan mental di jakarta," gurau Pj Gubernur Safrizal saat menghantarkan Brigjen TNI Agustinus Dedy Prasetyo di Ruang VIP Bandar Udara Depati Amir Pangkalpinang, Kamis (9/5/2024). 

"Selamat jalan ibu," tambahnya kepada Istri Brigjen TNI Agustinus Dedy Prasetyo. 

Sebelumnya, telah dilakukan Serah terima jabatan hingga Pisah Sambut atas pergantian tugas sebagai Komandan Resor Militer (Danrem) 045/Garuda Jaya (Gaya) yang sebelumnya dijabat oleh Brigjen TNI Agustinus Dedy Prasetyo, dan saat ini digantikan oleh Brigjen TNI Safta Feryansyah. 

Brigjen TNI Agustinus Dedy Prasetyo akan mengemban tugas baru sebagai Direktur H Badan Intelijen Strategis (Bais) TNI setelah lebih dari 1 tahun bertugas di Bangka Belitung. 

Sementara itu, Brigjen TNI Agustinus Dedy Prasetyo sebelum naik ke pesawat mengucapkan salam perpisahan kepada Forkopimda, pejabat Korem 045/Gaya dan para sahabat selama bertugas di Babel. 

"Saya ucapkan terima kasih semuanya," pamitnya. 

Penulis: Nona
Foto: Saktio
Editor: Budi

Komentar Anda