Wednesday, 15 May 2024 | 12:54 PM

Bangka Tengah
05 July 2015,09:10 PM

BangkaNews - Bupati Kabupaten Bangka Tengah Erzaldi Rosman akan menemui Gubernur Babel Rustam Effendi membahas masalah pembagian saham PT Koba Tin.


"Saya rencananya mau ketemu gubernur, tapi masih dijadwalkan melihat kapan jadwal beliau sempet," ujar Erzaldi saat dikonfirmasi belum lama ini.

Menurutnya, gubernur merupakan orang yang baik, sehingga tidak mungkin mengeluarkan pernyataan tentang Koba Tin seperti yang diberitakan di koran.

"Pak Gubernur orang yang baik, tak mungkinlah berkomentar demikian.  Sikap beliau juga bijaksana terkait pembagian saham Koba Tin. Bisa saja informasi yang diterima beliau ada kemungkinan salah," tuturnya. 

Dikatakannya, permintaan saham mayoritas Koba Tin murni dari masyarakat Koba dan sekitarnya.  Sedangkan pemerintah daerah dalam hal ini bersifat memfasilitasi keinginan itu.

"Semangat mereka sangat besar untuk Koba Tin, pas kita lihat. Ini kelietnya memang viur dari masyarakatnya, bukan keinginan saya sebagai bupati," ungkapnya.

Ia mengatakan, dalam pertemuan nanti dirinya akan menceritakan kondisi Bateng pantas mendapatkan saham mayoritas Koba Tin secara transparan dan terbuka.

"Ini lo masalahnya kenapa kami berkeinginan minta saham mayoritas bukan tanpa alasan," pungkasnya.  (wni/05)

Komentar Anda