Thursday, 02 May 2024 | 08:11 AM

Pangkalpinang
28 August 2015,01:36 AM

BangkaNews - Memasuki hari ke-3 dibukanya lowongan Direktur PDAM masih sepi peminat. Demikian disampaikan oleh Ketua Seleksi (Pansel) Fitriansyah, terkait baru satu berkas pelamar yang masuk dimeja Pansel.  

" Memang dari persyaratan mekanisme seleksi calon direktur PDAM tergolong berat, kompetitif dengan syarat yang spesifik serta berkopetensi. Dan hingga saat ini baru satu pelamar saja," kata Fitriansyah kepada BANGKANews.com, Kamis (27/8).

Menurutnya, tugas Pansel untuk menjaring calon Direktur PDAM Kota Pangkalpinang, Pansel mencari calon direktur yang proporsional, berkompeten, serta berkomitmen untuk mengatasi permasalahan air bersih di Pangkalpinang.

Disinggung jika kemudian hari masih sepi peminat?. Sambung Fitriansyah, pihaknya akan melakukan evaluasi ulang. Baik itu masalah informasi, hingga perpanjangan waktu lowongan, hingga akan dikaji ulangnya dengan persyaratan yang berlaku.

" Kita masih menilai dan ini di luar ketentuan dari aturan. Apakah meraka takut melamar di kerena kan PDAM terlalu banyak masalah utang dan sebagainya, atau apakah para pelamar masih menyiapkan persyaratan sampai akhir Agustus mendatang," tukasnya (uci/01)

Komentar Anda