Friday, 26 April 2024 | 03:58 PM

Molen-Hadir-Acara-Sharring-Session-Di-PT-Dok
31 December 2021,12:00 PM

BangkaNews.id -- Walikota Pangkalpinang, Maulan Aklil (Molen) mengisi acara sharring session dan motivasi bersama karyawan PT Dok dan Perkapalan Air Kantung di kawasan Selindung, Jumat (31/12/2021). 

Di hadapan karyawan PT DOK, Molen membagikan pengalaman sebelum sempat menjadi wali kota sebagai bentuk motivasi bagi mereka. Sharing demi sharing dibagikan berhasil membuat karyawan terhibur dan menikmati paparan yang disampaikan Molen. 

"Yang bisa mengalahkan orang pintar adalah orang bernasib. Segala sesuatu dimulai dari niat yang baik. Bagi saya hidup mati serahkan kepada Tuhan, " kata Molen. 

Molen pun mengaku senang dengan kesempatan yang diberikan kepadanya untuk saling berbagi pengalaman kepada karyawan PT Dok dan Perkapalan Air Kantung. 

"Alangkah ruginya jika kita tidak berbuat baik di dunia. Seperti sekarang, saya senang diundang begini karena jadi bisa berbagi, " ujarnya. 

Dia berpesan tetap saling menjalin komunikasi serta mengajak seluruh karyawan bersinergi membangun Kota Pangkalpinang jadi lebih baik,"ungkapnya (La)

Komentar Anda