Saturday, 27 April 2024 | 08:23 AM

Trending News
15 December 2022,10:47 AM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang Danrem 045/Garuda Jaya Brigjen TNI Ujang Darwis, MDA yang diwakili oleh Kasrem Kolonel Inf Parluhutan Marpaung memberikan Piagam Penghargaan Kepada 22 Prajurit dan PNS Korem dan jajarannya yang menerima Wisuda Purna tugas tahun 2022.

Piagam penghargaan di berikan Kamis 15/12/2022 di lapangan hijau Makorem dalam rangkaian upacara memperingati Hari Juang TNI Angkatan Darat Tahun 2022.

Dari 22 orang prajurit tersebut Empat orang berpangkat Perwira Menengah, Tiga orang Perwira Pertama dan 14  orang berpangkat  Bintara serta satu orang PNS.

Kepada prajurit dan PNS yang menerima Wisuda Purna tugas, Kasrem mengucapakan terima kasih dan penghargaan yang tulus dan setinggi tingginya atas pengabdiannya kepada bangsa dan negara selama ini melalui TNI AD.

Kasrem menambahkan ucapan selamat  atas perjuangan, pengorbanan dan ketulusan dalam perjalanan dinas yang panjang  telah melaksanakan tugas dengan baik sehingga hari ini bisa menerima Wisuda Purna tugas.

Harapannya prajurit dan PNS yang Purna tugas tetap menjalin hubungan dan komunikasi dengan baik kepada para prajurit serta tetap memberikan sumbangsih ataupun kontribusi kepada bangsa dan negara karena wisuda Purna tugas bukan akhir pengabdian dari seorang prajurit dan PNS TNI AD.(Rh/La)

Komentar Anda