Saturday, 27 April 2024 | 05:44 PM

Politik & Hukum
29 December 2023,12:25 PM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza mengucapkan selamat Hari Ibu, khususnya kepada perempuan di Kota Pangkalpinang dan momen memperingati hari ibu ini merupakan penghormatan terhadap seluruh perempuan atas peran, dedikasi serta kontribusinya bagi keluarga, masyarakat, bangsa dan negara. Jumat (22/12/23).

"Diperingatinya Hari Ibu setiap tahunnya juga dapat menjadi momentum untuk mendorong semua pemangku kepentingan dan masyarakat luas, agar memberikan perhatian dan pengakuan akan pentingnya eksistensi perempuan dalam berbagai sektor pembangunan," ujarnya.

Ia menambahkan, sejarah mencatat dicetuskannya Hari Ibu ini merupakan tonggak perjuangan perempuan untuk terlibat dalam upaya merebut kemerdekaan dan dari masa ke masa sebagai sumber daya potensial dalam pembangunan dan berbagai lini kehidupan lainnya.

"Hari Ibu bukan saja peringatan untuk mengucapkan terima kasih atas jasa ibu yang begitu istimewa bagi keluarga, masyarakat, bangsa dan negara, tetapi lebih dari itu, peringatan Hari Ibu bertujuan mendorong semua pemangku kepentingan dan masyarakat luas untuk memberikan perhatian dan pengakuan akan pentingnya eksistensi perempuan dalam berbagai bidang pembangunan,” pungkasnya.(red)

Komentar Anda