Saturday, 27 April 2024 | 01:39 PM

Politik & Hukum
29 December 2023,12:28 PM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza mengapresiasi kepada Pemkot Pangkalpinang khususnya kepada 
Tim Pengendalian Inflasi Daerah (TPID) Kota Pangkalpinang dalam mengendalikan inflasi di Kota Pangkalpinang dengan melaksanakan sidak harga dan stok bahan pokok di pasar dan distributor menjelang Perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024. Selasa (19/12/23).

Ketua DPRD Kota Pangkalpinang, Abang Hertza menyampaikan DPRD Kota Pangkalpinang mendukung tim TPID Kota Pangkalpinang dalam pengendalian inflasi di Kota Pangkalpinang, dimana pada hari ini TPID Kota Pangkalpinanb sidak harga dan stok bahan pokok dan distributor menjelang Perayaan Natal 2023 dan Tahun Baru 2024, di Pasar Pagi Kota Pangkalpinang.

“TPID Kota Pangkalpinang pada hari ini sidak ketersediaan stok dan pergerakan kebutuhan bahan pokok di pasar dan gudang distributor, yaitu di Pasar Pagi (Kampung Melayu) untuk bahan pokok dan bumbu - bumbuan, dan gudang distributor beras dan gula pasir di kawasan Ketapang”, ujarnya.

Ia menambahkan, dalam pengendalian inflasi ini Pemkot Pangkalpinang juga menyalurkan Beras Cadangan Pangan Pemerintah Tahap II Bulan Desember Tahun 2023 kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) Kota Pangkalpinang.

"Dalam rangka pengendalian inflasi d Kota Pangkalpinang, Pemerintah Kota Pangkalpinang menyalurkan 80 ton beras cadangan pangan pemerintah tahap II tahun 2023 ke seluruh penerima manfaat di tiap Kelurahan se - Kota Pangkalpinang sehingga kebutuhan pangan masyarakat dapat terjamin dan terpenuhi, dan penyaluran beras ini sangat dibutuhkan oleh masyarakat," pungkasnya.(red)

Komentar Anda