Wednesday, 08 May 2024 | 04:53 AM

Politik & Hukum
12 September 2016,05:52 PM

BangkaNews - Kabar maju tidaknya Maulan Aklil  di Pilgub Babel mulai sedikitterjawab. Ya, pria yang akrab disapa Molen ini secara mengejutkan hadir  di open house Idul Adha  rumah dinas Gubernur Babel Rustam Effendi, Senin (12/9) siang tadi.

Kesempatan inilah yang tidak disia-siakan para kuli tinta, yang langsung menodong Rustam-Molen terkait keseriusannya di Pilgub Babel. Meskipun tak secara formal mengiyakannya, baik Rustam mapun Molen tak canggung melakukan salam komando saat diminta salah satu wartawan.

" Ya kami masing-masing masih menunggu keputusan partai.  Kalau diizinkan, Insa Allah kalau untuk kemajuan Babel, srcara pribadi saya siap dengan siapapun. Termasuk dengan Pak Molen, dia bagus, sudah teruji, tapi itu tadi kita tunggu keputusan partai," kata Rustam

Sementara terpisah Molen saat disambangi BANGKANews.com dikediaman  saudaranya tak menampik perihal niatan maju di Pilgub Babel. Meskipun sampai saat ini belum ada rdkomendasi dari partai politik yang dilamarnya, secara naluri  dirinya siap untuk maju memimpin Babel lima tahun kedepan. 

" Kondisi yang ada  masih menunggu rekomendasi  dari Parpol. Molen hanyalah seorang birokrat, kalau diajak Pak Rustam  alhamdulillah. Tunggulah, nanti juga indah pada waktunya," tukas ayah empat anak ini.(aq3)

Komentar Anda