Sunday, 19 May 2024 | 11:44 AM

Serumpun Sebalai
06 May 2024,06:40 PM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang Danrem 045/Gaya Brigjen TNI A.Dedy Prasetyo, S.I.P. memimpin penyerahan jabatan Kepala Staf Korem (Kasrem) 045/Gaya, Kasi Perencanaan Korem dan serah terima jabatan Komandan Kodim 0414/Blt dan Dandim 0432/Basel serta Tradisi Satuan yang dilaksanakan di Aula Makorem 045/Gaya, Senin ( 06/05/2024)

Dalam amanatnya, Danrem 045/Gaya menyampaikan pergantian jabatan dalam organisasi TNI AD adalah hal biasa, ini merupakan bentuk upaya pembinaan personel dalam rangka penyegaran dan upaya untuk meningkatkan kinerja organisasi, guna menghadapi dinamika perkembangan tugas. 

"Jabatan adalah amanah yang harus dilaksanakan sebagai  tanggung jawab moral dalam membawa dan memajukan satuan serta meningkatkan kesejahteraan prajurit beserta keluarganya," Tegas Danrem.

Acara tradisi penerimaan dan pelepasan personel merupakan tradisi satuan, karena melalui kegiatan ini kita dapat menanamkan nilai-nilai kebanggaan dan soliditas satuan. Sehingga terjalin kekompakan dan kebersamaan guna mempererat jalinan silaturahmi sebagai keluarga besar Korem 045/Garuda Jaya.

" Atas nama seluruh warga jajaran Korem 045/Gaya, saya ucapkan selamat datang di bumi serumpun sebalai, selamat bekerja di satuan Korem 045/Gaya kepada Letkol Czi Titian Jatmiko sebagai Kasiren, Letkol Arh Sebmy Setiawan,S.T. Sebagai Dandim 0432/ Bangka Selatan dan Letkol Inf Kurniawan Hanif Arridho,S.E.,M.M. Sebagai Dandim 0414/Belitung," Ungkap Danrem. 

" Kepada Kolonel Inf Marshal Denny, Kolonel Czi Djoko Rahmanto, Letkol Inf Herik Prasetiawan dan Letkol Inf Gani Rachman saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi atas pengabdian selama bertugas di jajaran Korem 045/ Garuda Jaya," Pesan Danrem.

Demikian sambutan saya, semoga Tuhan yang Maha Esa senantiasa melimpahkan rahmat kepada kita semua dan dalam melanjutkan pengabdian kepada tanah air,  bangsa dan negara tercinta Tutup Danrem.

Seusai Acara Sertijab dan tradisi satuan di lanjutkan pemberian Cindera mata kepada Pejabat Lama dan Perkenalan pejabat baru serta pesan dan kesan pejabat lama.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Kasrem 045/Gaya, Para kasi Kasrem, Para Dandim jajaran Korem 045/Gaya, Danyonif 147/KGJ, Para Dan/KA Satbalakrem 045/Gaya, Ketua persit kartika candra kirana koorcab rem 045 PD ll/Sriwijaya beserta pengurus, Para Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Korem 045/Gaya.

( Penrem 045/Garuda Jaya )

Komentar Anda