Tuesday, 07 May 2024 | 12:37 PM

Politik & Hukum
15 September 2016,07:32 AM

BangkaNews - Kemunculan Maulan Aklil atau yang akrab disapa Molen mulai mengubah konstilasi politik Bakal Calon Gubernur yang kian menghangat. Maka tak heran, beberapa media cetak maupun online mulai menggali keseriusan mantan PJ Bupati OKU , untuk ambil bagian dalam Pemilukada Babel yang tinggal menghitung hari. Yang mana KPU Babel mulai membuka pendaftaran bagi pasangan calon  21 September hingga 23 September 2017 mendatang. 

Lalu bagaimana penilaian Molen tentang Peta Politik di Bangka Belitung?. Menurutnya, sampai saat ini dirinya masih menunggu rekomendasi dan keputusan partai, begitupun dengan pasangannya nanti. 

" Kondisi yang ada  masih menunggu rekomendasi  dari Parpol. Molen hanyalah seorang birokrat, dengan siapun Saya siap maju untuk membangun Babel kedepan," terang Molen saat dihububgi BANGKANews.com, Rabu (14/9) siang tadi.

Kendati demikian, ia punya peniliaian tersendiri tentang Pilgub Babel mendatang. Molen mengenghendaki dalam pelaksanaannya nanti, Pilgub Babel  berjalan aman. Yakni bermartabat, berintegritas, tanpa kecurangan, kampanye hitam dan kekerasan.

" Prinsip Molen berpolitik santun itu akan indah pada waktunya. Jangan jadikan Pilkada sebuah ketakutan, kebencian, dan saling memusuhi. Mari kita ciptakan suasana Pilkada  Sehat, Nyaman, Unggul dan Makmur (SENYUM)," tukas ayah empat anak ini. (uci/aq3/01)

Komentar Anda