Tuesday, 25 June 2019 | 10:22 AM

Nasional
16 September 2018,10:59 AM

BangkaNews.Id, Pangkalpinang -- Perwakilan Kemenpora hadir dalam giat sepeda nusantara etape kota Pangkalpinang tahun 2018 dalam rangkaian HUT Hari Jadi Kota Pangkalpinang dan program nasional memeriahkan Asian Para Games tahun 2018 Dinas Pariwisata kota Pangkalpinang di Alun Alun Taman Merdeka, Minggu ( 16/09 ).

Dalam kata sambutannya, Staf Ahli Kemenpora bidang ekonomi kreatif Joni Marliza mengatakan Goes merupakan payung besar salah satu rangkaian Ayo Olahraga program Kemenpora untuk memacu olahraga di kalangan masyarakat.

" Sepeda adalah salah satu ikon olahraga, ada beberapa filosofi, kita dalam kehidupan pasti ada jatuh bangun, dalam bersepeda diharapkan untuk terus bergerak. Ini menunjukkan kita untuk selalu bekerja, melakukan pekerjaan sesuai fungsi kita. Melatih keseimbangan dalam kehidupan berlaku adil bagi semua " ungkapnya.

Joni Marliza juga menyampaikan terima kasih kepada Pangkalpinang, sebagai tempat singgah giat goes yang merupakan salah satu kandidat penyelenggara giat ini dari 70 kab kota.

" Semoga ini bisa menjadi pemicu atau Triger agar daerah lain bisa menyelenggarakan acara serupa dan lebih baik lagi. Serta kita juga harus meningkatkan prestasi yang lebih baik di masa yang akan datang " ungkapnya.

( HD )

Komentar Anda