Wednesday, 22 May 2019 | 07:35 PM

Pangkalpinang
03 April 2019,07:14 AM

BangkaNews.Id, Pangkalpinang -- Dalam rangkamemperingati Hut Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana  Korem 045/Garuda Jaya ke - 73 dan Hut Dharma Pertiwi Ke - 55 menziarahi Taman Makam Pahlawan Pawitralaya Kecamatan Pangkalan Baru Kabupaten Bangka Tengah, Selasa (02/04).

Ketua Persatuan Istri Prajurit (Persit) Kartika Chandra Kirana, Leni Dadang Arif Abdurahman menuturkan setiap akan mengadakan HUT Persit, kita selalu lakukan ziarah, bertujuan untuk mengenang jasa jasa para pahlawan yang telah berjuang sampai saat ini kita telah merdeka.

"Jadi hari ini kita lakukan ziarah bersama sama dengan Persit Kartika Chandra Kirana, Pia Ardhya Garini, dan Jalasenastri"Jelasnya.

Ia juga mengungkapkan untuk kegiatan hari  ini dikhususkan ziarah dan kegiatan lainnya sudah kita lakukan, seperti perlombaan-perlombaan ada juga kegiatan pengolahan sampah selain itu kita memanfaatkan lahan tidur biar bisa bermanfaat.

" Saya berharap untuk kedepan semakin solid, selalu dekat dengan masyarakat serta tidak lupa dengan jasa-jasa para pahlawan serta mendidik generasi penerus untuk bisa mengenang dan mengingat jasa pahlawan " ujarnya.

( red )

Komentar Anda