Monday, 23 September 2019 | 07:26 AM

Trending News
24 June 2019,04:42 PM

BangkaNews.id -- Bangka Tengah Namang Korem 045/Gaya menggelar kegiatan penyuluhan dan sosialisasi tentang Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan, dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN) bertempat di Aula Makorem 045/Gaya, Senin (24/6/2019) pagi.

Kegiatan penyuluhan ini diikuti oleh Para Perwira, Bintara, dan Tamtama Korem 045/Gaya serta Ibu persit Korem 045 PD II/Swj.

Penyuluhan dan Sosialisasi ini disampaikan oleh narasumber dari BNN Prov. Kep. Babel, Evon Martenik SE,  Kabid Pencegahan dan pemberdayaan masyarakat yang menjelaskan tentang bahaya penyalahgunaan Narkoba dan kerugian bagi pengguna Narkoba.

Kasi Intel Letkol Inf Saldifa menyampaikan bahwa penyuluhan dan sosialisasi P4GN ini dilaksanakan setiap Triwulan guna memberantas peredaran narkoba dikalangan prajurit dan keluarga.

Lanjut Kasi Intel, kegiatan penyuluhan dan sosialisasi P4GN merupakan Program dari Komando Atas, dalam rangka mendukung dan mensukseskan program Indonesia Bebas Narkoba.

"Sesuai peraturan di lingkungan TNI, bahwa Prajurit yang terjerat Narkoba pasti akan diberhentikan dengan tidak hormat dan yakinlah bahwa narkoba tidak ada manfaatnya bagi tubuh kita," ungkap Kasi Intel 045/Gaya.( red )

Komentar Anda