Monday, 16 December 2019 | 03:02 PM

Motor-Patroli-Milik-Sat-Lantas-Polres-Bangka-Barat-Jadi-Wahana-Berfoto-Anak-anak
16 July 2019,11:31 AM

BangkaNews.id -- Kendaraan roda dua, milik Satlantas Polres Bangka Barat, yang dipamerkan pada ajang Bangka Barat Fair 2019, di lapangan Atletik Muntok, Bangka Barat, menjadi pusat perhatian anak-anak.

Sejumlah anak-anak tampak gembira berfoto di depan motor tersebut sembari memegang tulisan berupa himbaun dari pihak Kepolisian.

Kendaraan beroda dua tersebut, sengaja di pamerkan pada Bangka Barat Fair 2019 di stand milik Polres Babar.

Tampak beberapa personil Polres Babar berada di stand tersebut, selain berjaga, dengan senyum yang ramah, mereka juga siap memberikan keterangan perihal barang-barang milik kepolisian, serta fungsi dan tugas pokok Polri kepada para pengunjung.

Ditemui dilokasi,Nawi warga Kundi mengatakan, dirinya sengaja mengajak keluarganya untuk menyaksikan Bangka Barat Fair 2019 di kota muntok ini.

“Sengaja pak datang dari Kundi selain ingin melihat kemajuan Kabupaten Bangka Barat, juga ingin mencari hiburan buat anak-anak. Dan kebetulan mereka tertarik melihat motor milik Polisi, hingga minta untuk di Foto”, ujar Nawi (16/7/2019)

Selain stand milik SKPD, perusahaan serta intansi lain yang ada di Bangka Barat, tampak juga wahana hiburan serta kuliner juga ikut memeriahkan acara Bangka Barat Fair yang di Buka langsung oleh Bupati Bangka Barat, Markus. SH.( red )

Komentar Anda