Tuesday, 02 June 2020 | 07:41 AM

Pangkalpinang
24 July 2019,06:17 PM

BangkaNews.id -- Makasar Pemerintah Kota Pangkalpinang mendapatkan Penghargaan Kota Layak Anak Kategori Pratama dari Kementrian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia, Selasa 23 Juli 2019 di Makassar.

Penghargaan ini diterima oleh Kepala Dinas Sosial, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Pangkalpinang, Rika Komarina.

Selamat Kepada Kota Pangkalpinang dan DinsosPPPA Kota Pangkalpinang, atas penghargaan yang didapatkan, semoga kedepan Kota Pangkalpinang selalu bersinergi dengan OPD untuk menjadikan Kota Beribu Senyuman ini menjadi Kota Layak Anak untuk semua kategori.

Sekda Kota Pangkalpinang, Radmida Dawam mengatakan, penghargaan diterima langsung oleh Walikota Pangkalpinang, H Maulan Aklil dalam hal ini diwakili oleh Kepala Dinas Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kota Pangkalpinang, Rika Komarina. 

"Penghargaan diterima bertepatan pada malam puncak peanugrahan Kota Layak Anak Tahun 2019," ujar Sekda saat ditemui diruang kerja Rabu (24/07/19)

Menurutnya, kita sangat berbangga tetapi kita tetap memenuhi segala kekurangan karena kita tahu masih banyak kekurangan yang harus kita penuhi untuk kebutuhan anak yang ada di kota Pangkalpinang.

Kita harapkan nanti akan meningkatkan katagori, bukan hanya pada tingkat pratama saja melainkan bisa meningkatkan katagori yang selanjutnya serta perlu dukungan bukan hanya dari Pemerintah saja melainkan dari semua pihak termasuk dari masyarakat dan orang tua. 

"Yang pastinya hak anak tersebut harus terpenuhi dan kita ingin menjadikan kota Pangkalpinang sebagai Kota Ramah Anak,"( 714690 )

Komentar Anda