Sunday, 15 December 2019 | 10:27 AM

Otomotif
12 November 2019,06:30 PM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang Hari Pahlawan merupakan moment penting yang patut diingat dan di ceritakan kepada anak cucu kita bahwasanya, setiap hari pahlawan kita harus melakukan penghormatan akan jasa-jasa para pahlawan yang telah berjuang dan berkorban untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia.( 12-11-2019 )

Di Moment Hari Pahlawan kali ini PT Asia Surya Perkasa Main Dealer Honda Motor Bangka Belitung dalam mengenang jasa- jasa pahlawan dengan mengajak masyarakat untuk meningkatkan rasa nasionalisme dan pengetahuan, tentang bagaimana pengorbanan yang sudah dilakukan para pahlawan terhadap negeri ini melalui kegiatan anjangsana ke Veteran dan Purnawirawan. Kegiatan CSR yang bersinergi dengan Kepengurusan Veteran TNI Pangkalpinang yang ber-lokasikan di Jl Masjid Jamik Pangkalpinang. 

Honda Babel yang di wakili oleh PIC CSR Menyerahkan Parsel cantik berupa barang-barang kebutuhan sehari-hari kepada Veteran dan Purnawirawan. Kegiatan yg dilaksanakan bertepatan dengan hari pahlawan yang jatuh ditanggal 10 November 2019, memberikan kesan mendalam serta tinggi nya rasa kepedulian bagi Veteran, Purnawirawan yang berjuang demi kemerdekaan Republik Indonesia. 

Anjangsana yang langsung di pimpin oleh Bapak Mayor Suhendi Selaku Pimpinan Kepengurusan dari Veteran TNI Bangka Belitung & PIC CSR PT ASP Julian mengunjungi Veteran & Purnawirawan, mulai dari bapak Sofyan yang sudah berusia 80 th, bu aminah di 84 th, Bapak Ibrahim Hanan 94 th, Ibu Usman Ambon 68th dan Bapak Amir 75 th bahwa ini merupakan wujud rasa kepedulian kami, rasa berbagi kami dan pastinya ingin mempererat tali silaturrahmi kepada Veteran dan Purnawirawan. 

Disela-sela waktu saat memberikan Bingkisan, Rombongan pun berbincang-bincang mengenai sejarah pada masa sebelum kemerdekaan karena merekalah saksi-saksi sejarah yang masih hidup. Mereka pun mengucapkan terima kasih karena adanya perhatian dari Honda, semoga Honda Babel tetap sukses.

"Dengan memperingati Hari Pahlawan PT. Asia Surya Perkasa bersinergi dengan Kaminvet Bangka Belitung, khususnya bagian kepengurusan veteran dan purnawirawan. Tak harus ikut ke medan Perang, megenang jasa-jasa pahlawan, memberika penghormatan kepada pahlawan, menjunjung tinggi nasionalisme kebangsaan dan mengisi kemerdekaan dengan hal-hal yang positif untuk NKRI itu merupakan bentuk atau cara memberi apresiasi terhadap pahlawan kita” Imbuh Suryanto Selaku PR dan HC3 Manager Honda Babel.( red )

Komentar Anda