Sunday, 15 December 2019 | 09:45 AM

Bangka Barat
17 November 2019,09:38 PM

BangkaNews.id -- Polres Babar Mengantisipasi gangguan kamtibmas terutama balapan liar yang meresahkan masyarakat, Sat Lantas Polres Bangka Barat melaksanakan patroli dan pemantauan di Komplek Pemda Kab. Bangka Barat.Minggu Sore 16.00 wib.( 17-11-2019 )

Seperti yang dilakukan oleh Katim regu 3 Brigpol Abdul Roni bersama dua anggotanya melaksanakan tugas patroli dan pemantau jalan raya Khususnya Komplek Pemda Kab. Bangka Barat. Petugas memilih seputaran jalan tersebut karena merupakan jalan lurus dan juga merupakan jalur sepi sehingga rawan digunakan untuk balap liar.

Kasat Lantas Polres Babar AKP Toni Susanto. S. H Seizin dari Kapolres Bangka Barat AKBP M. ADENAN.S.H.SIK.MH Mengatakan Kami Sat Lantas melaksanakan patroli dan memberikan himbauan kepada sejumlah pemuda yang lagi berkumpul di Komplek Pemda Kab. Babar pemantauan di tempat ini untuk antisipasi balapan liar karena mengganggu pengguna jalan lain Perumahan warga serta bisa membahayakan jiwa mereka sendiri. 

untuk mengantisipasi kegiatan balapan liar, Unit Opsnal akan selalu meningkatkan aktifitas patroli ke daerah yang sering di gunakan untuk balapan liar.

“Pelaksanaan patroli ini merupakan salah satu upaya dari Sat Lantas Polres Bangka Barat dalam menciptakan rasa aman serta mencegah terjadinya gangguan kamtibmas salah satunya balap liar, Pungkasnya.( red )

Komentar Anda