Tuesday, 18 February 2020 | 10:17 PM

PT-BJL-Bersama-Dengan-PPHT-Laskar-Gendeng-Nusantara-Gelar-Bakti-Sosial-Pengobatan-dan-Rukiah-Masal-Secara-Gratis
09 February 2020,03:01 PM

BangkaNews.id, Pangkal Pinang - Kegiatan bakti sosial penyembuhan penyakit dan ruqiah masal yang diselenggarakan oleh Padepokan Pelayanan Hukum Terpadu (PPHT) Laskar Gendeng Nusantara di Belakang Polsek Bukit Intan, Girimaya kawasan perkantoran kota Pangkalpinang Minggu (09/02/2020).

Antono selaku Ketua Panitia Penyelengara Kegiatan Tersebut dalam sambutannya mengengucapkan terima kasih kepada PT Bangka Jaya Line dan Kamar Dagang dan Industri Provinsi Bangka Belitung mensuport kegiatan tersebut, serta Bapak Kapolsek Bukit Intan Beserta Jajarannya yang telah memberikan ijin dan tempatnya hingga terlaksananya kegiatan ini.

Eko Supriadi Selaku direktur PT. Bangka Jaya Line dalam sambutamnya mengatakan acara ini digelar untuk membantu masyarakat yang menderita suatu penyakit dengan bio energi dari alam dan ini bersifat sosial tidak di pungut biaya apapun(gratis).

Hendry selaku Perwakilan pusat dari Laskar Gendeng Nusantara dari mengatakan bahwa laskar gendeng nusantara berdiri dari tahun 2004 sampai sekarang yang bertujuan membantu masyarakat yang kurang mampu dalam hal pengobatan maupun bantuan hukum, dan Kami sudah Tersebar di berbagai kota besar di indonesia. 

Turut serta dalam Kegiatan Tersebut Kapolsek Bukit Intan, direksi dan staf PT. Bangka Jaya Line, Perwakilan Kadin Prov. Bangka Belitung, Serta Perwakilan Pusat Lakar Gendeng Nusantara dari Jogyakarta, dan Pengurus Laskar Gendeng Nusantara Bangka Belitung. (Tim)

Komentar Anda