Wednesday, 27 May 2020 | 11:40 PM

Lurah-dan-Destana-Kelurahan-Lakukan-Pemasangan-Spanduk-Himbauan-Antisipasi-Terkait--Pencegahan-Penyebaran-Covid-19
31 March 2020,10:16 PM

BangkaNews.id -- Kelurahan Parit Lalang untuk mencegah penyebaran virus covid 19 atau lebih dikenal dengan Corona melakukan pencegahan dan menghimbau kepada masyarakat kota Pangkalpinang khususnya kelurahan Parit Lalang, Selasa ( 31-03-2020 ).

Irfan menjelaskan pemasangan sepanduk himbauan ini bentuk upaya kami Dalam menekan penyebaran virus covid 19 (Corona)

Pemasangan sepanduk himbauan kita letakkan di tiga tempat jalan masuk kelurahan Paritlalang yakni jalan utama masuk Simpang jalan veteran,jalan DLH dekat jembatan, dan juga simpang jalan lapangan bola Parit  Lalang ujung.

Adapaun isi dari himbauan di sepanduk yakni 1. Jaga kesehatan keluarga, tetangga dan kampung kita 2, cuci tangan sering sering dan jika habis keluar rumah 3, Jangan melakukan kumpulan kumpulan untuk saat ini 4, Jaga jarak dan hindari kontak fisik 5, Jangan keluar rumah jika tidak penting 6, Jika ada gejala batu flu dan panas tinggi segera lakukan pemeriksaan kesehatan sebelum parah, 7. Perbanyak ibadah dan berdoa agar kita semua terhindar dari virus Corona.

Semoga upaya yang kami lakukan ini bisa membantu agar masyarakat sadar dengan betapa pentingnya budaya hidup bersih dimana kita berada,"ungkapnya. (La )

Komentar Anda