Saturday, 27 April 2024 | 07:36 AM

Pangkalpinang
15 April 2020,06:23 PM

BangkaNews.id, Pangkalpinang -- Owner Perumahan Paradise Resident, Dori Setiawan menyerahkan bantuan berupa ribuan masker dan 200 karung beras kepada Kecamatan Gerunggang, Rabu (15/04/20).

Hal ini dilakukan sebagai bentuk kepeduliannya terhadap masyarakat Kota Pangkalpinang khususnya diwilayah Kacamatan Gerunggang yang terdampak Covid-19. 

"Kegiatan kali ini dilakukan dalam rangka memutus mata rantai penyebaran covid-19. Semoga ini berguna dan bermanfaat untuk masyarakat," kata Dori. 

Dia juga mengatakan kegiatan pemberian bantuan kali ini merupakan kegiatan tahap pertama dan saat ini pihaknya masih melakukan pengumpulan bersama rekan-rekan pengembang sebagai bentuk subangsih untuk membantu masyarakat.

"Bagi pengusaha maupun kawan-kawan yang mempunyai rezeki lebih mari kita bahu membahu untuk memberikan kontribusi. Semoga apa yang kita lakukan bisa bermanfaat kepada masyarakat," ucapnya. 

Sementara itu, Camat Gerunggang, Khotaman Barka, S. STP, M.Tr. IP menyampaikan ucapan terimakasih terutama kepada Owner Perumahan Paradise Resident, Dori Setiawan atas bantuan yang telah diberikan kali ini. 

"Ini menjadi harapan kami dan mudah-mudahan jejak beliau diikuti oleh penggusaha-pengusaha lain yang berdomisili di Kecamatan Gerunggang," harapnya. 

"Kita harap ini bisa bermanfaat untuk masyarakat khususnya di Kecamatan Gerunggang, " tukasnya. (R2/Red)

Komentar Anda