Thursday, 09 May 2024 | 06:58 AM

Bangka Tengah
10 June 2020,09:34 PM

BangkaNews.id, Bangka Tengah -- Walikota Pangkalpinang,  H. Maulan Aklil, S.Ip, M.Si, mengunjungi Kampus Sekolah Tinggi Keguruan dan Ilmu Pendidikan (STKIP) Muhammadiyah Bangka Belitung di Jl. KH. Ahmad Dahlan, Mangkol Kecamatan Pangkalan Baru, Bangka Tengah, Rabu (10/06/2020).

Kunjungan orang nomor satu di Pangkalpinang tersebut dalam rangka memenuhi undangan untuk bersilahturahmi dengan Pimpinan Muhammadiyah Provinsi Bangka Belitung.

Alhamdulillah hari ini bisa berkunjung di STKIP Muhammadiyah Bangka Belitung until menjalin silahturahmi," ucap Walikota Pangkalpinang.

Dikatakan oleh pria berusia 44 tahun bahwa STKIP Muhammadiyah Bangka Belitung sangat representatif dan cocok untuk dijadikan Universitas.

"Ternyata STKIP Muhammadiyah Bangka Belitung sangat representatif, sudah cocok sekelas Universitas, kami sangat mendukung untuk peningkatan sumber daya manusia di Bangka Belitung," katanya.

Dalam kesempatan ini,  Walikota yabg akrab disapa Molen mengajak masyarakat untuk bersama sama mendujung STKIP Muhammadiyah Bangka Belitung dengan hal yang positif.

"Mari kita dukung ini dengan hal positif agar masyarakat Bangka Belitung bisa sekolah disini dan tidak jauh jauh lagi ditambah lagi dengan prodi prodi yang menjadi andalan nantinya," ungkapnya. (La)

Komentar Anda