Sunday, 19 May 2024 | 01:35 AM

Bangka Tengah
31 August 2015,09:27 PM

BangkaNews - Pemerintah Kabupaten Bangka Tengah, Provinsi Bangka Belitung membantu rumah singgah pasien di Jakarta, berupa satu unit mobil ambulance dan sepeda motor untuk transportasi pasien yang sedang berobat di Jakarta.

 
"Mobil ini kami serahkan langsung kepada pengelola rumah singgah milik Pemkab Bangka Tengah di Jakarta untuk melayani pasien yang sedang dirawat pada sejumlah rumah sakit di Jakarta," kata Bupati Bangka Tengah, Erzaldi Rosman melalui siaran persnya di Jakarta, Senin (31/8).

 Ia menjelaskan, mobil dan sepeda motor tersebut merupakan inventaris rumah singgah yang digunakan untuk membantu pasien sehingga tidak kesulitan mencari kendaraan menuju rumah sakit tempat mereka berobat.
 
"Tentu saya minta kendaraan ini dirawat dengan baik dan manfaatkan dengan sebaik-baiknya untuk kepentingan pasien," ujarnya.
 
Ia menjelaskan, Pemkab Bangka Tengah sengaja mendirikan satu unit rumah singgah di Jakarta khusus untuk pasien dan keluarganya yang sedang menjalankan pengobatan di Jakarta.
 
 "Rumah singgah ini membantu pasien dan keluarganya yang mungkin harus menunggu giliran untuk berobat di sejumlah rumah sakit di Jakarta," ujarnya.(wni/05)

Komentar Anda