Tuesday, 07 May 2024 | 01:25 AM

Pangkalpinang
24 December 2023,10:15 AM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang Kadis Kominfo Kota Pangkalpinang Febry menjelaskan tentang Aplikasi kerjasama Media Online, Cetak dan Elektronik merupakan sebuah aplikasi untuk mempermudah insan pers. Dalam melakukan pengajuan kerjasama ke Pemkot Pangkalpinang melalui Dinas Komunikasi dan Informasi (Diskominfo).

Hal itu dijelaskan Kepala Dinas Kominfo (Diskominfo) Kota Pangkalpinang Febri Yanto, S.IP., M.Si., MH., Minggu (24/12/2023) pagi. 

"Aplikasi ini untuk mempermudah teman-teman pemilik media dan wartawan dalam mengajukan kerjasama dengan Diskominfo Pangkalpinang," jelasnya.

Lanjut Febri, aplikasi yang sebelumnya bernama Kerja Molen ini, domainnya menginduk pada domain website pangkalpinangkota.go.id. yang memang sudah tersedia semenjak tahun 2022 yang lalu.

"Kalau ada yang menyebut ini sebagai website, agak kurang tepat. Ini hanya sebuah inovasi aplikasi yang tetap menggunakan website induk pangkalpinangkota.go.id," tegas Febri.

Terkait ramainya nama aplikasi tersebut, febri menyampaikan permohonan maaf secara pribadi apabila sudah menimbulkan kegaduhan, tidak ada niatan lain kami diskominfo kota pangkalpinang selain bekerja sebaik mungkin melayani kawan kawan media yang ada di kota pangkalpinang, bangka belitung, nama aplikasinya juga sudah kami perbaiki, mudah mudahan ke depan aplikasi ini dapat memberikan manfaat kepada semua orang khususnya para insan pers yang ada di kota pangkalpinang.(red)

Komentar Anda