Thursday, 19 September 2019 | 12:33 AM

Sepakbola
28 February 2016,10:18 PM

BangkaNews- Milanisti Indonesia Sezione Bangka (MIzesba) bagikan ratusan paket peralatan sekolah kepada anak-anak yang terkena dampak banjir yang melanda kota Pangkalpinang beberapa waktu silam.

"Bantuan ini memang tidak seberapa, tapi mungkin dengan ini dapat membantu meringankan beban orang tua dan anak-anak korban pasca banjir,"ujar Gustian, ketua Milanisti Indonesia Sezione Bangka kepada Bangkanews.com, Minggu (28/2)

Bantuan sendiri di bagikan di beberapa titik pasca banjir seperti di kampung opas, panti Al-ikhlas ( GOR kacang pedang) serta parit lalang. Diungkapkan Gustian penggalangan dana sendiri yang di kumpul kan anggota MI sendiri merupakan dari kerja sama dari berbagai Milanisti yang ada di Indonesia melalaui nonton bareng (nonbar) seperti @MilanistiOrid, @MIGiacarta, @EFFA Indo, @MIzesba, @MIBlitong, serta @MIsuki.

"Kita berharap batuan ini dapat bermanfaat bagi anak-anak yang terkena dampak banjir yang melanda kota Pangkalpinang beberapa waktu silam agar dapat belajar lebih giat lagi dan dapat menjadi regenerasi MIzesba,"tandas nya

Semenatara itu, Juhari ketua RT/RW 02/01 opas indah mengucapkan terima kasih atas bantuan yang diberikan semoga semua bantuan yang diberikan dapat bermanfaat dan berguna bagi anak-anak yang korban banjir.

"Alhamdulilah dan terimah kasih atas bantuan yang di berikan, semoga Milanisti Sezione Bangka semakin kompak san selalu sukses selalu dalam aktifitasnya,"ungkap Juhari  (Uci)

Komentar Anda