Thursday, 02 May 2024 | 08:53 AM

Serumpun Sebalai
11 May 2016,07:28 PM

BangkaNews- Sebanyak 164 orang telah mendaftarkan diri untuk ikut seleksi Anggota Panwas Kabupaten/Kota. Jumlah ini telah memenuhi syarat untuk dilaksanakan tes tertulis dan tes wawancara.

Demikian dikatakan  Ketua Tim Seleksi (Timsel), Dwi Haryadi dalam rilisnya, Rabu (11/05).

"Alhamdulillah masyarakat cukup antusias untuk mendaftar menjadi panwas dan secara keseluruhan jumlah pendaftar sudah memenuhi syarat untuk dilakukan tes tertulis dan selanjutnya, nanti dilakukan tes wawancara bagi yang lulus tes tertulis," papar Dwi, Rabu (11/5).

Dijelaskan Dwi, Kamis (12/05) Timsel akan melakukan pengumuman bagi pendaftar yang lolos seleksi administrasi dan berhak mengikuti tes tertulis. Pengumuman akan dilakukan di media massa di Bangka Belitung.

"Silahkan besok baca di media massa siapa-siapa yang lolos seleksi administrasi, seleksi ini terdiri dari kelengkapan lampiran surat pendaftaran, umur, dan persyaratan lainnya," jelasnya.

Adapun tes tertulis akan dilaksanakan Minggu (15/5) di Gedung LPMP Komplek Perkantoran Gubernur Air Itam untuk wilayah Bangka, sedangkan wilayah Belitung dan Belitung Timur akan dilaksanakan di Gedung Akademi Manajemen Belitung (AMB) di Jalan Depati Gegedek No. 17 Pangkal Lalang Tanjungpandan Belitung.

"Kami harap saat tes silahkan membawa alat tulis masing-masing dan datang tepat waktu," tegas Dwi.

Ia merincikan, yang telah mendaftarkan diri ini dari Kota Pamngkalpinang sebanyak 51 pendaftar, Bangka 36 pendaftar, Bateng 23 pendaftar, Babar 23 pendaftar, Basel 10 pendaftar, Belitung 10 pendaftar dan Beltim 11. (rilis/04)



Komentar Anda