Friday, 03 May 2024 | 07:19 PM

Wabup-Beltim-Pimpin-Rapat-Persiapan-Jelang-Puasa
17 May 2016,10:45 PM

BangkaNews - Jelang bulan suci ramadhan 1437 Hijriah, Pemerintah Kabupaten Belitung Timur (Beltim) akan mengedarkan surat kepada para pengusaha, pimpinan caf�, karaoke, rumah makan, warung kopi, tempat hiburan dan seluruh warga masyarakat Beltim.

Dalam rapat pembahasan yang dipimpin Wakil Bupati Beltim Burhanudin atau yang akrab disapa Aan tersebut, Aan meminta agar semua pihak menghomati umat yang menjalankan ibadah puasa. 

"Surat instruksi itu penting untuk masyarakat. Kita tegaslah, buat spanduk di tempat-tempat strategis terutama di depan warkop agar semua pihak menghormati umat yang berpuasa termasuk mengingatkan para umat untuk wajib menjalankan ibadah puasa," kata Aan kepada pimpinan SKPD dan undangan yang hadir.

Sementara itu Sekda Beltim Talafuddin yang hadir dalam kesempatan itu menyampaikan agar para pimpinan SKPD se-Kabupaten Beltim untuk segera membuat spanduk terkait ajakan umat muslim untuk menjalankan ibadah puasa dan umat yang tidak berpuasa untuk menghormatinya.

"Selain surat kepada kepada masyarakat, kita juga akan segera membuat instruksi agar pimpinan SKPD membuat spanduk ajakan," kata Talafuddin. (hmsbeltim/ver/01)

Komentar Anda