Tuesday, 02 June 2020 | 06:18 PM

Bersinergi-Bersama-Destana-Kelurahan-Parit-Lalang,-Istri-Dewan-Kota-Bagikan-Takjil-ke-Masjid
18 May 2020,04:45 AM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang dihari kedua pembagian takjil oleh istri anggota DPRD kota Pangkalpinang dapil Rangkui H.Ermawi (Awi) bersama dengan Destana kelurahan Parit Lalang.

Pembagian takjil kali ini dibagikan oleh Destana kelurahan Parit Lalang ke tujuh 7 (tujuh) Masjid yang ada di kelurahan Parit Lalang kota Pangkalpinang.

Ketua Destana kelurahan Parit Lalang Adenan mengatakan bahwa pembagian takjil langsung kami bagikan ke masjid-masjid dikarenakan hampir seluruh masjid yang ada berbuka bersama di masjid, maka dari itu kami berinisiatif untuk membagi takjil masjid-masjid di kelurahan Parit Lalang kota Pangkalpinang," ujarnya.

Secara terpisah istri anggota DPRD kota Pangkalpinang Sri Endang selaku owner Cendana Salon  mengucapkan terima kasih kepada pemuda Parit Lalang yang tergabung dalam Destana kelurahan yang telah membantu saya dalam pembagian takjil ini,"ucapnya.

Pembagian takjil yang kami lakukan ini tetap mengunakan protokol kesehatan kota Pangkalpinang demi menekan penyebaran virus covid 19 di wilayah kota Pangkalpinang, ungkapnya ( La )

Komentar Anda