Sunday, 28 April 2024 | 12:39 AM

Serumpun Sebalai
04 March 2024,07:13 PM

BangkaNews.id -- Pangkalpinang - Kasrem 045/Gaya Kolonel  Inf Marsal Denny mewakili Danrem 045/Gaya Brigjen TNI A.Dedy Prasetyo, S.I.P. menghadiri Upacara Sertijab Danlanal Babel tempat Halaman Kantor Gubernur Provinsi Kepulauan Bangka Belitung, Senin (04/03/2024)

Serah terima jabatan Danlanal Bangka Belitung dari Kolonel Laut (P) Deni Indra, M. Sos., M.tr. Hanla., M.M. Kepada Kolonel Laut (P) Erwin Herdianto, M.tr. Hanla, M.M. bertindak sebagai Inspektur Upacara Danlantamal lll Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M., dan Komandan Upacara Dandenpomal Babel Mayor Laut (PM) Dodi Irawan. 

Adapun sambutan Inspektur Upacara Danlantamal lll Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M.,
menyampaikan Upacara serah terima jabatan ini adalah hal yang wajar dalam dinamika suatu organisasi, sebagai wujud regenerasi pengawak organisasi menuju yang lebih efektif, efisien dan modern.

Hal ini juga merupakan suatu penghargaan dan kepercayaan pemimpin TNI Angkatan Laut dalam rangka pembinaan organisasi sehingga bisa mengikuti perkembangan lingkungan yang sangat dinamis dan strategis.

Dengan pengalaman penugasan yang beragam dan berjenjang, diharapkan perwira yang memperoleh kesempatan dan kepercayaan mengemban jabatan akan mampu meningkatkan wawasan pengetahuan serta meningkatkan kualitas kepemimpinan. 

Atas nama pribadi dan jajaran lantamal III, menyampaikan ucapan terima kasih serta penghargaan yang tinggi kepada Kolonel Laut (P) Deni Indra, M. Sos., M.tr. Hanla., M.M. yang telah menyelesaikan tugas dan tanggung jawab jabatan sebagai Komandan Lanal Bangka Belitung dengan baik,sehingga keberhasilan demi keberhasilan selalu menyertai perjalanan karier saudara Ungkap Danlantamal lll.

" Selanjutnya, harapan yang sama saya letakkan di pundak Kolonel Laut (P) Erwin Herdianto, M.Tr. Hanla, M.M. seiring dengan ucapan saya juga berharap saudara dapat mengembangkan potensi diri dengan memunculkan pemikiran-pemikiran yang kreatif dan inovatif, sehingga dapat semakin mendorong kemajuan TNI Angkatan Laut ". Tutup Danlantamal lll Jakarta.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut  PJ Gubernur Prov. Kep. Babel diwakili Asisten III, Kapolda Kep. Babel, Kajati Kep. Babel, Danlantamal lll Jakarta, Danlanud Kep. Babel diwakili Danposau Pangkalpinang, Kabinda Kep. Babel, Kepala BNNP Babel diwakili Kabi Pemberantasan Intelijen, Ketua Pengadilan Tinggi Babel diwakili Hakim Ad Hoc Tipikor, Ketua Pengadilan Tinggi Agama Kep. Babel diwakili Wakil Ketua, Pjs Kasdim 0413/Bka, Aspers Danlantamal III, Para Danlanal jajaran Lantamal III, Perwira, Bintara dan tamtama Lanal Babel.

( Penrem 045/Garuda Jaya/red)

Komentar Anda