Saturday, 04 May 2024 | 06:19 AM

Pangkalpinang
05 August 2016,02:51 PM

BangkaNews----Aksi Kejahatan yang dilakukan 6 Kawanan Bandit Jalanan asal Gelumbang,Muara Enim Sumatera Selatan ini,harus berahir di Satuan Buser Polsek Taman Sari yang dipimpin Bripka Andi Lesmana.

Ke enam Bandit yang tergolong sadis ini berhasil di ringkus ditempat yang berbeda,Jumat dini (05/8) hari Pukul 12.00 Wib

Dari penagkapan yang di lakukan oleh aparat kepolisian Polisi mengamankan Andre alais Aan (20) Pelaku Curas di Lapangan Mandara. Nova Yansah (20) Pelaku Jambret dengan TKP Di Selindung serta Pelaku Pencurian Konter HP di jalan Tua Tunu. Ican Prayuda(20) Curat dengan TKP di Taman Mandara. Firman (20) Jambret dengan TKP Simpang Metro. Risianto alias Riska (25) Jambret di Simpang Metro dan Curas dengan TKP Taman Mandara. Rian Alias Adi,(25) Pelaku Curas dengan TKP Taman Mandara serta Jambret  yang terkadi di Selindung

Selain mengamankan para pelaku Polisi juga mengamankan barang bukti berupa : 1 Sepeda Motor Yamaha Vixion warna Hitam, Hand Phone 13 Unit berbagai Merek, Dompet Laki Laki dan Perempuan, Satu Buah Tas Sandang Perempuan, Satu Buah BPKB Motor, Satu Buah STNK Motor, 3 Kartu ATM dan Dua Buah Kunci T.

Kapolres Pangkalpinang AKBP Heru Budi Prasetyo didampingi Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang AKP Teguh Setiawan,Kasat Intelkam IPTU Adi Putra  dan Wakapolsek Taman Sari AKP Zailani menerangkan kepada Wartawan pada saat gelar perkara di Polsek Taman Sari,Jumat (5/8)

"Sebelum dan sesudah lebaran memang tindakan kejahatan di Wilayah hukum Polres Pangkalpinang mengalami peningkatan,ats maraknya kejadian tersebut Alhamdulilah pada jumat Malam (5/8) anggota kami berhasil amankan pelaku Curat,Curas dengan modus Pembegalan,Jambret serta pencurian rumah kosong."ujar Heru.

Masih dilanjutkan Kapolres,bahwa saat ini pihaknya masih melakukan pengembangan terhadap kasus ini.

"Termasuk melakukan pemeriksaan karena untuk sementara diduga bayak kejahatan yang mereka lakukan,pihak kepolisan juga masih sudah mengamankan barang bukti lainnya"ungkap Heru

Ditambahkannya bahwa Pelaku Curas dengan modus begal ini tergolong sadis. "Mereka merampas Motor dengan cara melakukan pemukulan dan melukai korban."terang Heru.(UNT)

Komentar Anda