Monday, 06 May 2024 | 04:17 AM

Politik & Hukum
23 September 2016,10:13 PM

BangkaNews- Pasangan Calon (Paslon) Gubernur dan Wakil Gubernur kepulauan Bangka Belitung (Babel) Hidayat Arsani dan Sukirman hari ini (23/9) akan melangkahkan kakinya menuju kantor Komisi Pilihan Umum (KPU) Babel.

Sebelum bertolak Ke kantor KPU Babel, kedua Paslon tersebut melakukan Shalat Jumat dan doa bersama jamaah Masjid Jami Kota Pangkalpinang yang setelah itu akan diarak mengunakan becak motor oleh pendukungnya yang mana sudah memenuhi masjid Jami.

Dikatakan Hidayat Arsani, dirinya memilih Sukirman sebagai pasangannya dikarenakan Sukirman merupakan sosok yang dewasa.

"Beliau merupakan sosok yang dewasa, selain itu beliau juga sudah pernah menjabat dulunya sebagai bupati sehingga sudah tidak canggung lagi untuk ber birokrasi,"ujar Hidayat sebelum melangkah menuju Kantor KPU

Selain itu, dirinya juga menilai Sukirman sebagai pasangannya karena beliau merupakan sosok yang agamis (iman nya kuat) serta sudah bisa di katakan mapan, baik mapan dalam berpolitik maupun alam dalam ekonominya.

Saat disinggung mengapa tidak memilih pasangan dari Belitung, beliau menjawab "Dirinya tidak memperdulikan pasangan berasal dari mana pun, pasangan saya boleh dari mana saja dari suku, ras, kasta mana pun asalkan niat untuk memajukan dan membangun Babel tidak jadi maslah dari mana pasangan saya, asalkan jangan di pasangkan dengan orang Thailand saja,"tutupnya  (Uci)

Komentar Anda