Sunday, 19 May 2024 | 06:05 AM

Politik & Hukum
23 September 2016,10:26 PM

BangkaNews- Pasangan Calon Gubernur dan cawagub provinsi Kepulauan Bangka Belitung (Babel) Hidayat Arsani dan H.Sukirman (BERIMAN) berjanji kampanye di depan Masjid Jami Kota Pangkalpinang. 

Sebelum melangkahkan kakinya menuju kantor Komisi Pemilihan Umum (KPU) Babel Pasangan BERIMAN ini berjanji akan memajukan dan membangun Babel jika terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur.

Pasangan yang di usung 4 partai besar ini seperti Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Partai Amanat Nasional (PAN), Hati Nurani Rakyat (Hanura) dan Golongan Karya (Golkar) ini akan meningkatkan perekonomian serta menciptakan lapangan pekerjaan.

"Dalam mengemban tugas ini untuk memajukan dan membangun Babel kami berjanji di depan Masjid tua ini akan meningkatkan perekonomian dan akan menciptakan lamongan pekerjaan sebanyak-banyaknya, agar kita semua menajdi makmur karena kita mau lagi menjadi miskin terus,"janjinya, Jumat (23/9)

Selain itu, dirinya juga menginginkan masyarakat Babel mendapatkan pendidikan yang berkualitas, mendapatkan pelayanan kesehatan yang memadai serta mencipatakan masyarakat yang beriman dan bermartabat.

"Karena dengan pintar maka kita tidak akan di bodohi, dengan mendapatkan layanan kesehatan yang layak maka tidak ada lagi masyakarat Babel yang luntang lantung dalam mendapatkan pelayanan kesehatan,"tegasnya  (Uci)

Komentar Anda