Friday, 26 April 2024 | 09:55 PM

Pangkalpinang
12 January 2017,12:37 PM

BangkaNewes -- Siti Zubaidah (45) warga Kelurahan Air Itam yang beprofesi sebagai pedagang sayur keliling ditemukan dalam kondisi tidak bernyawa,Kamis (12/1) di dekat jembatan emas,kelurahan Temberan,Bukit Intan,Pangkalpinang.

Pantauan bangkanews.com di lokasi,tampak jenazah,motor bersama sayuran yang dibawa Siti Zubaidah mengambang di bandar.Tampak anggota Satpolair dari Polres Pangkalpinang dipimpin oleh AKP Djunedi melakukan evakuasi.

Menurut keterangan dari Soleh (62) suami korban,bahwa almarhum istrinya memang sering melewati jalan tersebut untuk mengambil ikan di Tempat Pelelangan Ikan (TPI Ketapang)

"Pergi ambil ikannya atau sayur untuk dijual pukul 05.00 Pagi,sering saya ingatkan kalau bawa sayur jangan terlalu banyak,"ujar Soleh.

Ditambahkan Soleh bahwa istrinya memang mengidap penyakit gula (Diabetes) bebrapa tahun ini.

"Ade sakit gula e (ada sakit gulanya) di kaki istri ku lukanya dak sembuh sembuh,"jelas Soleh.

Soleh mengakui bahwa dirinya mendapat kabar dari warga dan pedagang sayur lainnya tentang musibah yang menimpa istrinya tersebut.

"Pagi sekitar pukul 07.00 tadi,saya dikabarkan oleh warga,yang meluhat gerobak sayur milik istrinya mengapung di bandar tersebut,"pungkas Soleh,Kamis(12/1)

Terpisah Kasat Reskrim Polres Pangkalpinang AKP Muhammad Saleh ketika di konfirmasi membenarkan peristiwa tersebut.

"Benar ditemukan jenazah atasnama Siti Zubaidah,untuk selanjutnya jenazah dibawa ke RSUD Depati Hamzah untuk di visum dan sebab-sebab kematian korban,"terang Saleh.(UNT)

Komentar Anda