Friday, 17 May 2024 | 02:21 PM

Politik & Hukum
19 October 2016,12:18 AM

BangkaNews-- Satuan Narkoba Polres Pangkalpinang bersama Polda Bangka Belitung, dengan membawa satwa Anjing K9, menggerebek sembiln pelaku jaringan narkoba jenis ganja di Pondok tempat pembuatan gorong-gorong,kawasan jembatan 12 (depan pencucian Galaxy), Selasa Malam (18/10) tadi.

Dalam penggerbekan tersebut pihak Kepolisian mengamankan Ganja kering seberat kurang lebih setengah kilo gram.

"Kami melakukan pengintaian sejak magrib tadi,dan melakukan penggerbekan pada pukul 20.00 Wib,pada saat akan ditangkap pelaku sedang menunggu pembeli dan berusaha berlari sambil membuang barang bukti ganja."Jelas Kasat Narkoba Polres Pangkalpinang AKP Sutarman,kepada bangkanews.com Selasa (18/10)

Terpisah Sadli,salah satu warga yang melihat penggerbekan tersebut mengatakan Polisi sembat mengeluarkan tembakan peringatan sebanyak 3 kali.

"Saya lagi santai bersama teman saya di pencucian mobil,tiba tiba Polisi langsung melakuakan penggerbekan dan langsung menembak sebanyak 3 kali ke udara."Jelas Sadil.

Sampai berita ini diturunkan belum diketahui identitas 9 orang yang diamankan tersebut,mereka dibawa satnarkoba untuk menjalani pemeriksaan di Polres Pangkalpinang. (UNT)



Komentar Anda