Tuesday, 07 May 2024 | 09:19 PM

Politik & Hukum
13 September 2016,08:20 PM

BangkaNews - Nama Maulan Aklil atau yang akrab disapa Molen sempat redup di perhelatan Pilgub Bebel dalam satu bulan terakhir ini. Namun di hari Raya Idul Adha, Mantan PJ Bupati OKU  ini kembali menjadi perbincangan banyak orang, terlebih ketika kedatangannya di Rumah Dinas Gubernur Bangka Belitung disorot awak media, Senin (12/9) kemarin.

Hal ini nampak ketika postingangan foto keakraban Rustam-Molen tersebar di beberapa akun facebook, salah satunya milik petthana Rustam Effendi  maupun akun milik Molen mendapat respon positif dari  netizen, dan menuai banyak komentar. Bahkan tak hanya di medsos, beberapa media online pun mulai ramai memberitakan sinyal kedekatan Rustam-Molen, termasuk pemberitaan media cetak hari ini, menjadi perbincangan hangat pagi hari.

" Ramai ya di Medsos, ma media, pantesan banyak orang mulai menghubungi abang (Molen-). Baik itu sari saudara, teman, bahkan masyarakat yang intinya mendoakan dan menanyakan keseriusan Ku untuk maju di Pilgub Babel," kata Molen saat dihubungi BANGKANews.com, Selasa (13/9) pagi tadi.

Disinggung kembali kepastiannya maju dengan Rustam Effendi?.  Secara Diplomatis Molen menuturkan, sampai saat ini masing-masing masih menunggu keputusan partai. Meskipun sampai saat ini belum ada rekomendasi dari partai politik yang dilamarnya, secara naluri  dirinya siap untuk maju memimpin Babel lima tahun kedepan. 

" Kondisi yang ada  masih menunggu rekomendasi  dari Parpol. Molen hanyalah seorang birokrat, kalau diajak Pak Rustam  alhamdulillah. Tunggulah, nanti juga indah pada waktunya," tukas ayah empat anak ini.(aq3)

Komentar Anda